Sabtu, 28 September 2019

BAB IV KRT 2019-2020

BAB IV
PROGRAM DAN KEGIATAN SEKOLAH TAHUN 2019/2020        

               Program dan Kegiatan Sekolah Tahun 2019/2020 sebagai penjabaran dari Rencana Kerja Jangka Menengah Tahun 2019 - 2023 adalah sebagai berikut:

No
.
Kondisi Saat Ini
Kondisi Yang Diharapkan
( 1 Tahun Ke Depan )
Besarnya
Tantangan Nyata
1




2





3




4



5

6






















7






8
K-13 digunakan  dalam
proses penyelenggaraan sekolah.


Dokumen perangkat pembelajaran belum sempurna


Kurang pemahaman terhadap sistem penilaian berbasis kompetensi
Desain pembelajaran kurang bervariasi
Jumlah lulusan 100% Juara lomba mata
pelajaran, olah raga
dan seni tingkat kecamatan


















Sebagian siswa mampu mengoperasikan computer program Microsoft Excel

Media pembelajaran kurang
K-13  digunakan sebagai
pedoman Penyelenggaraan
Sekolah

Adanya dokumen perangkat pembelajaran kelas VII, VIII, IX setiap mata pelajaran sesuai dengan kondisi riil sekolah.

Sistem penilaian yang berbasis kompetensi terlaksana dengan baik

Adanya desain pembelajaran yang bervariasi.

Jumlah lulusan 100%

Juara lomba olah raga bola
Volly putra tingkat kabupaten

Juara lomba olah raga  Badminton tingkat kabupaten.

Juara lomba baca puisi putra dan putri tingkat kabupaten.

Juara lomba paduan suara tingkat kabupaten

Juara lomba mapel bahasa tingkat kabupaten.

Juara lomba mapel IPS  tingkat kabupaten.

Semua siswa mampu mengoperasikan computer program Microsoft Excel




Terpenuhinya media pembelajaran.
10 %




0,5 %





10 %




0,5 %



0 %

10 %



10 %



10 %



10 %



10 %



10 %



5 %






70 %





9




10




11



12




13




14



15




16
Sarana dan prasarana
pendidikan belum tercukupi

Keamanan dari segi fisik belum terpenuhi.


Profesiolisme guru kurang

Kinerja tenaga non edukatif belum maksimal

Supervisi klinis dilaksanakan secara insidental

Pengelolaan sekolah belum maksimal

Tertib administrasi sekolah belum maksimal

Dana untuk penyelenggaraan pendidikan terbatas
Terpenuhinya sarana dan
prasarana pendidikan



Keamanan dari segi fisik (pagar bumi) terpenuhi.



Meningkatnya profesionalisme guru.

Meningkatnya kinerja tenaga non edukatif.



Terlaksananya supervisi klinis secara berkala.



Meningkatnya pengelolaan sekolah.

Tercapainya tertib administrasi sekolah.



Tercukupinya dana untuk penyelenggaraan pendidikan.
40 %




20 %




20 %



20 %




20 %




20 %



20 %




25 %

Tidak ada komentar:

Posting Komentar